Sabtu, 16 Juli 2011

Sabtu, 16 Juli 2011

Senam PKS di GOR Sudiang


Seperti biasa sejak keberadaan Gedung Olahraga (GOR) Sudiang, setiap hari Ahad sekitar jam 06.00 sudah ramai dikunjungi warga sekitar untuk berolah raga, tua muda, laki-laki maupun perempuan. Namun pemandangan yang unik di GOR Sudiang yang mungkin jarang atau bahkan tidak dijumpai di tempat lain adalah aktivitas senam PKS yang dimulai setiap pukul 06.30.

Senam PKS adalah senam dengan gerakan yang unik dan relative susah, namun menarik. Dengan iringan music islami yang energik berpadu dengan gerakan senam patah-patah ala PKS, membuatnya unik dan khas berbeda dengan senam-senam yang sudah ada.


Antusiasme warga untuk mengikuti senam inipun cukup tinggi. Hal itu terlihat dari jumlah peserta senam yang rata-rata berjumlah sekitar 200-300 orang dengan berbagai latar belakang, suku, dan status social walaupun tahu bahwa senam tersebut adalah senam yang diselenggarakan oleh salah satu partai politik, bahkan diberi nama Senam PKS.

Senam PKS adalah program rutin pekanan DPC PKS Biringkanaya Makassar yang telah rutin dilaksanakan sejak lima tahun terakhir, yang dilaksanakan nyaris tanpa putus setiap pekannya dan telah mendapat tempat di hati warga Sudiang terutama pengunjung GOR Sudiang. DPC PKS Biringkanaya terus berusaha dengan sabar dan ikhlas agar Senam PKS yang diselenggarakan di GOR Sudiang bisa eksis dan terus berlanjut. Alhamdulillah jumlah warga masyarakat yang ikut berpartisipasi mengikuti senam PKS jauh lebih banyak dari kader PKS Biringkanaya sendiri.

2 komentar:

ziaulcawi mengatakan...

mantaffff , semoga dapat diikuti oleh dpc yang lain!!

Ariyadi Arnas mengatakan...

Mantap Mentong, wilayahnya Pak JS (Jafar Soding)!!!

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates